• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Manasuka Management

Manasuka Management

img-146

Manasuka Management

Manasuka Management adalah penyedia jasa transportasi di Semarang, Demak dan Grobogan – Jawa Tengah. Layanan kami meliputi penyewaan armada (rent car) kendaraan bermotor untuk pemakaian harian, bulanan dan tahunan dikota Semarang dan sekitarnya, luar kota, atau luar provinsi.

Layanan sewa atau rental mobil (rent car) yang kami layani mulai dari mobil operasional hingga mobil mewah. Selain itu, kami juga menyediakan jasa sewa bus pariwisata berukuran besar, sedang (3/4), microbus elf coaster dan minibus hiace yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan dan kebutuhan Anda.

Kami siap melayani jasa sewa atau rental mobil (rent car) dan sewa bus pariwisata untuk perorangan, perusahaan, maupun Instansi Pemerintah yang ingin melakukan berbagai kegiatan mulai dari perjalanan kunjungan kerja/perjalanan dinas, wisata, ziarah, acara pernikahan, bisnis, mudik lebaran, wisuda, dan berbagai aktifitas lainnya yang membutuhkan sarana transportasi/kendaraan sewa.

Dengan beragam pilihan kendaraan yang bersih dan nyaman, didukung oleh tenaga kerja/pengemudi yang berpengalaman serta mengutamakan segi keamanan, keselamatan, kenyaman dan kepuasaan Anda selama perjalanan


Sumber informasi : manasuka.biz

26



KONTAK KAMI