• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Hutan Wisata Tinjomoyo
img-146

Hutan Wisata Tinjomoyo

Berwisata di Hutan Tinjomoyo, untuk menyejukkan mata Anda sejenak. 

Hutan Tinjomoyo adalah surga alam yang mempesona, dengan pepohonan hijau yang menjulang tinggi, dan fauna liar yang membuat setiap kunjungan menjadi petualangan tak terlupakan. Berlokasi di Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik ini sangat menarik dikunjungi. Populasi pohon jati serta pinus, menjadi tumbuhan yang paling banyak ditemukan di hutan ini. Selain itu, Anda juga bisa mencoba kegiatan seru seperti outbond, jogging, permainan airsoft gun bahkan berkemah. 

Hutan Wisata Tinjomoyo menawarkan kawasan yang asri dan spot foto yang menarik di jembatan gantung. Jam operasional hutan Tinjomoyo mulai buka pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Untuk masuk ke kawasan hutan ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp4.000 per orang. Tidak perlu risau, Anda bisa sampai di hutan wisata ini dengan mudah. Sebab, lokasinya benar-benar tidak jauh dari pusat kota. Sebagai patokan, lokasinya berdekatan dengan kampus UNIKA (Universitas Katolik Soegijapranata). Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau naik transportasi umum. 

HUBUNGI KAMI

Edukasi Konservasi Rekreasi Hutan Wisata Tinjomoyo Jl.Tinjomoyo Barat no.1. Kel.sukorejo. Kec.gunungpati, Semarang No. Hp/ wa: 085329541199.

Instagram @ekowisata_tinjomoyo

26



KONTAK KAMI