• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Mal Ciputra
img-146

Mal Ciputra

Mal Ciputra, terletak di jalan Simpang Lima Semarang, sebuah kawasan bisnis yang paling strategis di kota Semarang. Dengan luas lebih dari 40.000 m2, saat ini Mal Ciputra Semarang berisi lebih dari 200 tenant yang terdiri dari berbagai branded tenant maupun local tenant.

Sebuah konsep Lifestyle Shopping Centre yang memadukan design interior modern klasik, Mal Ciputra menghadirkan kenyamanan berbelanja dengan aneka pilihan toko seperti : Executive, Hammer, Body & Soul, Nike, Reebok, Bucheri, Gosh, Rotteli serta Food resto seperti Starbucks, Pizza Hut, Horapa, Excelso, Ta-wan, Ichibn dan masih banyak tenant lain yang akan membuat pengunjung merasa nyaman saat berbelanja.

EVENTS

Untuk menarik pengunjung datang ke Mal Ciputra maka perlu adanya activity yang tiada henti. Oleh sebab itulah kami secara rutin selalu menggelar event yang sangat menarik sepanjang tahun.

Mulai dari event keagamaan seperti Imlek, Ramadhan lalu Natal diakhir tahun, kemudian Event anak muda di hari Valentine dengan Let’s Dance Together d/h Dancing Queen di bulan Februari, Konsep kartini modern melalui event Perempuan Indonesia di bulan April, Semarangku Kebanggaanku di HUT Semarang di bulan Mei adalah event rutin untuk kota tercinta, Talent Search CL Idol di bulan Agustus, Father’s Day di bulan November dan tentunya Mother’s Day di bulan Desember. Tidak lupa Event liburan sekolah dibulan Juli dan liburan akhir tahun di bulan Desember melengkapi event kami

JAZZ IN THE MALL

Tak ketinggalan event musikal Jazz In The Mall yang hadir disetiap bulan bersama komunitas musik jazz kota Semarang serta radio Trax FM, merupakan satu-satunya event Jazz yang diselenggarakan di dalam Mall dan telah menjadi event yang sangat dinantikan oleh para penggemar Jazz www.freizeit-mittelhessen.de

Corporate Social Responsibility

Event sosial Ta’jil In Mall dan Berbuka on the Street adalah merupakan kegiatan rutin kami, “Gapailah Cita-citamu setinggi langit” adalah kegiatan outdoor bersama siswa siswi sekolah dasar pinggiran untuk membantu mereka dalam mewujudkan cita cita , serta program CSR lain yang secara rutin selalu dilakukan seperti Idul Qurban, Belanja bersama anak Panti Asuhan dibulan Ramadhan maupun menjelang Natal.

Kegiatan CSR lainnya yang tak kalah penting adalah Program Sosial berkesinambungan seperti kampanye (breast Cancer, Pemeriksaan gigi dan mata anak, dll)


Sumber informasi : malciputrasemarang.com

Sumber foto : blogspot.com

26



KONTAK KAMI