• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Taman Indonesia Kaya
img-146

Taman Indonesia Kaya

Taman ini berhasil menarik animo masyarakat untuk berbondong-bondong datang berkunjung. Bagaimana tidak, sebab tempat ini belakangan jadi amat terkenal di kalangan masyarakat.

Panggung Seni yang Megah

Fitur utama yang dimiliki oleh taman ini adalah tersedianya panggung seni budaya. Pada hari tertentu, panggung ini akan menampilkan lakon wayang dan juga pertunjukkan seni tradisional.

Pengunjung bisa menikmati keindahan teatrikal yang ditampilkan oleh pementas seni. Pengunjung juga bisa menonton pertunjukan opera khas Eropa di panggung seni ini.

Di sekeliling, pengunjung akan melihat patung dari tokoh pewayangan yang berdiri gagah mengitari taman. Beberapa tokoh wayang dapat pengunjung temui di daerah taman seperti Petruk, Gareng, dan Semar.

Ketika malam hari, patung wayang tersebut akan dihiasi oleh cahaya lampu. Membuat pemandangan jadi semakin nikmat untuk dipandang oleh mata.

Saat malam tiba, pengunjung dapat menikmati pemandangan dari air mancur yang memancarkan cahaya. Lampu dipasang di beberapa titik pada air mancur, membuatnya begitu elegan.

Pengunjung dapat bersantai di samping air mancur sembari menikmati cahaya warna-warni. Pengunjung juga bisa melepas penat dengan memandangi air mancur tersebut dari kejauhan.


Sumber foto : brobali.com

Sumber informasi : itrip.id

26



KONTAK KAMI