• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
River Tubbing Mayangsari

River Tubbing Mayangsari

img-146

River Tubbing Mayangsari

Mungkin tidak banyak yang tahu, bahwa dibalik keramaian Kota Semarang terdapat sebuah destinasi wisata alam yang masih terjaga dengan baik keasriannya.

Bernama River Tubing Mayangsari yang terletak di kawasan Ngaliyan, Kota Semarang tepatnya di Sungai Kreo. Kita dapat menjumpai sajian pemandangan alam yang asri dengan kombinasi pepohonan rindang yang mengelilingi lokasi tersebut. Pengunjung dapat menyusuri Sungai Kreo yang sangat jernih air nya dan saat musim panas alirannya tidak terlalu deras sehingga kawasan wisata alam yang satu ini menjadi ramah untuk anak-anak bermain.

Waktu yang tepat bagi Anda untuk berkunjung adalah pada musim hujan, karena aliran arus sungainya yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan River Tubing. Namun, bagi Anda yang hanya berniat untuk sekedar bermain air dengan keluarga, maka Anda dapat datang berkunjung saat musim panas agar aliran sungai nya tidak membahayakan bagi anak-anak Anda yang ingin bermain di sepanjang tepi sungai. Dari segi letak, wisata Mayangsari ini berposisi di Kota Semarang dan sangat mudah untuk dijangkau dari segala sisi kota dengan menggunakan kendaraan pribadi serta kendaraan umum yang tersedia di Kota Semarang

26



KONTAK KAMI