• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Yakin Ingin Melewatkan Destinasi Wisata Unik Kota Semarang Berikut Ini?

Yakin Ingin Melewatkan Destinasi Wisata Unik Kota Semarang Berikut Ini?

By Super Admin  

Yakin Ingin Melewatkan Destinasi Wisata Unik Kota Semarang Berikut Ini?

Salah satu contoh destinasi wisata unik di Kota Semarang yang tidak boleh terlewatkan oleh Anda adalah tradisi Nyadran di Kali Desa Wisata Kandri yang merupakan trasisi unik yang diadakan setiap tahun oleh warga di Desa Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Tradisi ini dilakukan sebagai sebuah bentuk rasa syukur kepada leluhur dan juga sebagai ajang silaturahmi antarwarga. Selain itu, tradisi Nyadran ini juga dianggap sebagai suatu bentuk peringatan akan pentingnya menjaga lingkungan dan kebersihan sungai. Terlebih lagi, Desa Nyadran juga memiliki pemandangan alam yang masih alami dan indah untuk dapat dinikmati dan ditelusuri.

Bergeser ke Kali Kampung Jawi, kita dapat menemukan destinasi wisata unik lainnya yang tidak kalah menarik untuk disambangi. Destinasi wisata ini adalah Angkringan Pinggir Kali Kampung Jawi. Angkringan Pinggir Kali Kampung Jawi adalah tempat wisata kuliner yang menawarkan pengalaman wisata yang unik dan menarik. Terletak di tepi Kali Kampung Jawi, tempat ini menawarkan suasana yang asri dan tenang. Angkringan Pinggir Kali Kampung Jawi menyajikan berbagai makanan khas Semarang yang lezat dan menggugah selera. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan seperti nasi kucing, sate kere, dan wedang ronde. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai minuman tradisional seperti wedang uwuh dan es dawet.

Nah, setelah kita tau fakta menarik dari dua destinasi wisata unik diatas pasti langsung tertarik untuk datang dan merasakan pengalamannya secara langsung dong. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kota Semarang dan menikmati keindahan destinasi wisata uniknya yang menarik, termasuk Nyadran di Kali Desa Kandri dan juga nongkrong di Angkringan Pinggir Kali Kampung Jawi!

26



KONTAK KAMI