• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Pacu Adrenalin Dengan Dua Destinasi Wisata Adventure di Kota Semarang Ini!

Pacu Adrenalin Dengan Dua Destinasi Wisata Adventure di Kota Semarang Ini!

By Super Admin  

Pacu Adrenalin Dengan Dua Destinasi Wisata Adventure di Kota Semarang Ini!

Setelah puas menyambangi wisata alam dan kuliner yang asyik di Kota Semarang, opsi wisata lain masih terbuka lebar, salah satunya adalah mengunjungi dan mencoba objek wisata adventure di Kota Semarang. Yang akan kita sama-sama kenalan dengan objek wisata berbau motorsport adalah bermain Jet Ski dan Trabas. 

Pertama-tama kita kenalan sama olahraga yang memiliki kesan 'mahal' yaitu Jet Ski. Tentunya olah raga ini tidak umum dilakukan oleh orang banyak, tetapi bisa menjadi alternatif untuk mengisi kegiatan liburan. Salah satu penyedia sarana bermain jet ski di Kota Semarang adalah JetSki Safari yang terletak di Pantai Marina.

Jet Ski Safari menyediakan tarif menyewa jet ski yang mulai dari Rp 250 ribu - Rp 6 juta. Walaupun harga yang diberikan tidak tergolong murah, tetapi permintaan terhadap bermain Jetski, khususnya di Jetski Safari mengalami peningkatan. Dilansir dari TribunJateng, Jetski Safari memiliki peningkatan permintaan untuk bermain jetski, apalagi di hari libur. Peningkatan permintaan naik sekitar 30 persen dari hari biasa. 

Adventure sport yang kedua adalah Trabas. Trabas adalah kegiatan bermain motor trail dengan menjajal trek di alam terbuka. Salah satu tempat yang biasa dijadikan tempat untuk trabas adalah Bukit Gabeng, yang terletak di Tembalang. Kegiatan ini selain memacu adrenalin, juga melatih fisik dan mental karena medan nya yang cukup berat. 

Itulah beberapa alternatif kegiatan yang bisa dijadikan sebagai opsi mengisi waktu liburan. Kegiatan ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka memacu adrenalin dan ingin mencoba hal yang tidak biasa. 

 

26



KONTAK KAMI