• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Pesona Wisata Air Kota Semarang yang Memanjakan Mata

Pesona Wisata Air Kota Semarang yang Memanjakan Mata

By Super Admin  

Pesona Wisata Air Kota Semarang yang Memanjakan Mata

Pertama di Indonesia, Semarang Bridge Fountain adalah air mancur menari yang terletak di Kota Semarang, Jawa Tengah yang lebih tepatnya berada di sisi sungai Banjir Kanal Barat. Air mancur menari Bridge Fountain ini akan menjadi andalan wisata baru di Kota Semarang. Keindahan dari tarian air serta dilengkapi dengan pertunjukan lampu yang menarik tentunya akan memanjakan mata wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Anda dapat menyaksikan secara langsung pertunjukan Air Menari di Semarang Bridge Fountain ini pada hari Jumat dan sabtu mulai dari pukul 19.30-20.00 dan juga pukul 21.00-21.30. 

Semarang Bridge Fountain menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di kota Semarang dan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke kota Semarang. Dalam upaya mempromosikan Semarang Bridge Fountain, peran pemerintah kota Semarang sangat penting untuk mengembangkan dan memperkenalkan destinasi wisata terbaru di kota Semarang ini. Maka dari itu, segera jadwalkan kunjungan Anda ke Kota Semarang dan saksikan pertunjukan Air Menari dari Semarang Bridge Fountain hanya di Kota Semarang!

26



KONTAK KAMI