• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Mbak Ita Hias Mata Naga di Imlek Semawis Mendatang, Catat Tanggalnya!

Mbak Ita Hias Mata Naga di Imlek Semawis Mendatang, Catat Tanggalnya!

By Super Admin  

Mbak Ita Hias Mata Naga di Imlek Semawis Mendatang, Catat Tanggalnya!

Kopi Semawis (Komunitas Pecinan Semarang untuk Pariwisata) akan kembali menyelenggarakan Pasar Imlek Semawis 2575 dari 8 hingga 11 Februari 2024 di Kawasan Pecinan Semarang.

Harjanto menyatakan bahwa pihaknya memilih tema "Menggambar Naga, Menghias Mata" pada Imlek tahun ini. Tema yang diusung berasal dari pepatah Tionghoa yang berarti melanjutkan hasil kerja pemimpin saat ini, disempurnakan, diperbaiki, dan menjadikan lebih baik lagi.  

‘’Jadi, maknanya kalau naga gak ada matanya itu gak bisa sempurna. Nah, ini artinya disempurnakan, dijadikan lebih baik dan apa yang sudah baik diteruskan. Sehingga, kami berharap pemimpin berikutnya siapapun dia ya teruskan yang sudah baik dijalankan lah, disempurnakan dan menjadi lebih baik itu harapannya,’’ ungkapnya.

Ketua Kopi Semawis itu menambahkan bahwa Mbak Ita, sapaan akrab Walikota Semarang akan menghias mata naga di penghujung acara. Pasar imlek Semawis tahun ini akan menghadirkan banyak hal menarik. Mulai dari keanekaragaman kuliner yang memiliki cita rasa khas, hingga hiburan yang disuguhkan yang memakai musik tradisional China.

Selain itu, akan ada acara Basuh Kaki Orang Tua di Gedung Rasa Dharma pada Kamis (8/2/2024) pukul 10.00–12.00 WIB, Lomba motret model dan lomba menghias rumah pada 29 Januari–5 Februari 2024 di kawasan Pecinan Semarang.
 

26



KONTAK KAMI