• Jam Operasional: Senin - Kamis (08.00 - 16.00) | Jumat (07.30 - 14.00)
  • img-1
Ratusan Ribu Wisatawan Sambut Keunikan Semarang Night Carnival 2024!

Ratusan Ribu Wisatawan Sambut Keunikan Semarang Night Carnival 2024!

By Super Admin  

Ratusan Ribu Wisatawan Sambut Keunikan Semarang Night Carnival 2024!

Kota Semarang kembali menyiapkan perhelatan tahunan yang paling dinanti-nantikan, Semarang Night Carnival. Acara yang diselenggarakan sekali setahun ini akan menghadirkan pesona Nusantara dengan tema spektakuler "NISCALA" dan mengundang wisatawan dari seluruh penjuru untuk meriahkan perayaan yang akan digelar pada tanggal 4 Mei 2024 mendatang.

Dengan tema yang dipilih untuk tahun ini, "NISCALA", Semarang Night Carnival akan memukau pengunjung dengan empat sub tema yang menakjubkan, yakni Elang Jawa, Rewandha, Barongsai, dan Warak Ngendhog. Setiap sub tema membawa pesan dan keindahan khas budaya Indonesia yang kaya akan kearifan lokalnya.

Acara yang akan dimulai dari Balai Kota Semarang akan menyusuri jalur yang mengagumkan, melalui jalan-jalan ikonik seperti Jalan Pemuda dan Jalan Pandanaran, hingga mencapai lapangan legendaris, Simpang Lima. Rute perjalanan ini telah dirancang untuk memastikan para peserta dan penonton dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan sepanjang perjalanan.

Menariknya, kehadiran wisatawan dijadikan kunci utama untuk meramaikan Semarang Night Carnival. Dengan berbagai atraksi yang akan ditampilkan, seperti tari-tarian budaya, karnaval mobil hias, dan atraksi seni jalanan, acara ini dipastikan akan menjadi hiburan yang tak terlupakan bagi siapa pun yang hadir.

"Semarang Night Carnival adalah kesempatan bagi kita semua untuk merayakan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia. Dengan tema NISCALA, kami ingin mengajak seluruh masyarakat dan wisatawan untuk bersatu dalam kegembiraan dan kebanggaan akan warisan budaya kita yang kaya," kata Budi Santoso, Ketua Panitia Pelaksana Semarang Night Carnival 2024.

Tak hanya menawarkan hiburan semata, acara ini juga menjadi kesempatan emas bagi para pengunjung untuk menikmati kelezatan kuliner khas Semarang yang tersebar di sepanjang rute karnaval.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan budaya yang megah ini. Segera rencanakan perjalanan Anda ke Kota Semarang dan sambutlah keunikan Semarang Night Carnival 2024 yang tak terlupakan!

26



KONTAK KAMI