header_id

ALSA DAN SATRIA SABET DENOK KENANG 2017

Rate this item
(0 votes)

Semarang - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang menggelar malam Grand Final Denok Kenang 2017, Minggu (29/4) pukul 19.00 di Krakatau Ballroom  Horison Hotel  Semarang.  Hadir dalam acara tersebut  Wali Kota Semarang beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, Wakil Wali Kota Semarang, Muspida Kota Semarang  dan  Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

Sebanyak 50 peserta itu, terdiri atas 25 perempuan yang telah berkompetisi menjadi denok  dan 25 laki-laki sebagai kenang yang nantinya akan membantu dalam mempromosikan pariwisata Kota Semarang.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi turut hadir dan membuka secara langsung ajang Grand Final Denok Kenang 2017  yang telah menjalani penjurian serta penilaian. Kiprah Denok-Kenang akan semakin penting sebagai elemen promosi Kota Semarang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Hanya ada satu pasang Denok-Kenang sebagai pemenang.

Dalam Sambutannya Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan  kepada yang berhasil terpilih menjadi pemenang Denok Kenang tahun ini, Saya ucapkan selamat. Buktikan bahwa kalian memang pantas dan layak menyandang predikat Denok Kenang tahun 2017 sebagai Duta Wisata Kota Semarang. Duta kalau kita artikan adalah utusan atau orang yang ditugasi untuk melakukan sebuah misi. Dengan menjadi Denok Kenang, maka misinya jelas yaitu Pariwisata, maka yang pasti untuk dapat mempromosikan Kota Semarang, semua harus ngerti dan paham tentang Semarang.

 ”Denok Kenang benar-benar harus mengerti Semarang untuk bisa ‘menjual’ Kota Semarang dengan berbagai langkah yang lebih inovatif dan kreatif. Semangat dan prinsip kita saat ini adalah bisa menginternasionalkan Kota Semarang. Maka, promosikan potensi wisata, seni dan budaya yang ada di Kota Semarang sampai ke tingkat internasional.” ujar Hendi.

Untuk tahun 2017 ini yang terpilih menjadi Denok Kota Semarang  Herliansa Chrisnasari Puspita  sedangkan yang menjadi Kenang Kota Semarang Adi Satria Habibi. Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Semarang  Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang  Kriseptiana dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang Masdiana Safitri.

sumber: semarangkota.go.id

Read 850 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.