Instruksi Walikota Semarang Mengenai PPKM Level 1

Walikota Semarang, bapak Hendrar Prihadi, megeluarkan Intruksi Walikota Semarang Nomor 3 Tahun 2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Semarang untuk menghimbau masyarakat Kota Semarang bahwa akan ada beberapa pembatasan yang diberlakukan dalam berkegiatan, yaitu sebagai berikut:

  1. Tempat wisata dan tempat hiburan dapat beroperasi sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan kapasitas maksimal pengunjung 75%.
  2. Tempat wisata dan tempat hiburan yang berada di ruang terbuka dan tertutup termasuk bioskop dapat beroperasi sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan kapasitas maksimal pengunjung 75%.
  3. Kegiatan seni, budaya dan olahraga (lokal seni, budaya, sarana olahraga dan kegiatan sosial yang dapat menimbulkan keramaian dan kerumunan) dapat beroperasi dengan kapasitas maksimal 50%.
  4. Rumah makan, restoran dan café dapt beroperasi sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan kapasitas maksimal pengunjung 50%.

Semua kegiatan diatas wajib didampingi dengan protokol kesehatan yang ketat, sudah melakukan vaksin bagi pekerja dan pengunjung, serta melakukan skrining menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *