Pendaftaran Denok Kenang 2022 Telah Dibuka

Pendaftaran Denok Kenang 2022 telah dibuka pada tanggal 14 Februari 2022 sampai tanggal 18 Mei 2022. Calon pendaftar dapat mendaftarkan diri melalui website www.denokkenang.semarangkota.go.id. Dalam website tersebut calon peserta juga bisa melihat persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi peserta.

Pada tanggal 21 Mei 2022 akan diadakan audisi yang terdiri dari tes tertulis, tes penampilan dan tes wawancara. Hasil dari audisi ini akan terpilih 50 finalis (25 Denok dan 25 Kenang) yang akan lanjut ke babak Grand Final.

Para finalis akan diajak berkeliling Kota Semarang atau City Tour untuk memperkenalkan kepariwisataan Kota Semarang. Setelah itu, para peserta akan mengikuti berbagai pembekalan yang meliputi ilmu pemerintahan, kepariwisataan, budaya Semarang, kepribadian, English for Communication, Entrepreneurship, dan pengetahuan umum.

Grand Final pemilihan Denok Kenang 2022 ini akan diadakan di Kelimutu Ballroom, Grand Arkenso Park View Hotel. Diharapkan Denok Kenang yang terpilih nantinya dapat berperan aktif dalam mengembangkan dan mempromosikan pariwisata Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *